Gravity Adventure: Filosofi Arung Jeram

Please log in or register to like posts.
News

Seperti yang kita ketahui, arung jeram Gravity Adventure yaitu aktivitas yang tidak sebatas jadi berolahraga belaka namun juga aktivitas yang menantang serta condong bikin adrenalin terpacu. Namun, apakah kamu paham.kamu mengerti bila arung jeram nyatanya memiliki kandungan filosofi kehidupan manusia didunia. Filosofi arung jeram ada pada tiap-tiap permainanya, baik tempat ataupun peralatannya. Semuanya memiliki kandungan satu arti mengenai kehidupan manusia untuk mereka yang ingin pikirkannya.

Gravity AdventureFilosofi arung jeram Gravity Adventure Bandung yang ada pada arus sungai yang selalu mengalir mengisyaratkan kehidupan manusia yang selalu bakal jalan maju serta tidak bakal dapat mundur barang sedikitpun. Sekuat apa pun kita melawan arus kehidupan yakni takdir, tetap harus selanjutnya garis kehidupan tetaplah bakal kembalikan kita pada takdir. Sungai selalu mengalir ke muaranya, begitu juga kehidupan manusia, satu waktu manusia bakal kembali ke maksud hidup yang sesungguhnya, yakni akhirat. Dari Tuhan kita berasal jadi pada Tuhan juga kita kembali saat waktunya telah tiba. Sungai pada arung jeram mengibaratkan manusia didunia yang perlu perjuangan serta tidak senantiasa mulus. Sedang, beberapa pencinta rafting senantiasa suka saat mendengar gemericik air, itu tandannya mereka telah ingin meraih finish. Dalam kehidupan manusia, riak-riak air itu yaitu motivasi serta harapan supaya kita lebih semangat dalam melakukan kehidupan.

Filosofi arung jeram gravity pangalengan yang ada pada batu besar mengisyaratkan kehidupan manusia yang senantiasa penuh halangan serta cobaan. Arus sungai tentu senantiasa bergejolak saat berjumpa dengan batu. Demikian juga kehidupan manusia kita yang awal mulanya tenang bakal bergejolak saat cobaan datang pada hidup kita. Gejolak tersebut yang dimaksud dengan perseteruan. Tinggal bagaimana kita merampungkan perseteruan, jadi kehidupan kita bakal kembali tenang. Namun, yang namanya hidup tentu senantiasa penuh dengan perseteruan seperti pada arung jeram yang senantiasa merasakan jeram sungai yang disebut permasalahan dari aktivitas itu. Bila hidup kita tenang-tenang saja, bermakna kita ada sudah dalam kondisi mati.

gravity adventure

Perahu karet yaitu filosofi arung jeram adventure yang mengisyaratkan bagaimana kita berlaku di kehidupan. Sedang, dayung yaitu control dari tingkah laku kita yakni etika. Bila kita dapat mengatur dengan baik jadi kita akan tidak jatuh. Kita sebagai manusia mesti dapat mengontrol apa pun lantaran tiap-tiap perbuatan yang kita kerjakan tentu ada resikonya. Ada lagi, pohon-pohon pinus yang senantiasa dapat bikin beberapa penggemar rafting berdecak mengagumi akan. Dalam kehidupan manusia, pohon pinus dimisalkan sebagai pengecoh kehidupan. Kita sebagai manusia kadang-kadang terlena bakal keindahan yang bisa bikin kita jatuh dalam lubang yang nista. Sesudah pembaca tahu filosofi dari arung jeram didalam kehidupan, mudah-mudahan mulai saat ini coba fikirkan apa pun suatu hal yang sudah berlangsung di hidup kita. Dibalik suatu hal yang berlangsung tentu memiliki kandungan pelajaran yang bisa kita ambillah.

Filosofi arung jeram gravity adventure pangalengan bandung memiliki kandungan pelajaran kalau kehidupan manusia tidak selamanya mulus, senantiasa ada cobaan serta halangan dalam meraih satu maksud hidup.