5 Cara Membangun Bisnis Anda

Pemilik bisnis saat ini membutuhkan setiap keunggulan kompetitif yang bisa mereka dapatkan. Beberapa cara utama untuk membangun bisnis Anda akan memberi Anda langkah lincah yang Anda cari.

1. Evaluasi (Atau Buat) Pernyataan Misi Anda

Lihatlah tujuan dan tujuan utama perusahaan Anda. Apakah pernyataan misi Anda mencerminkan apa yang akhirnya ingin Anda capai? Apakah Anda perlu lebih fokus pada kepuasan pelanggan? Banding ke demografi yang lebih luas untuk meningkatkan penjualan? Berpikir tentang area dengan ruang untuk perbaikan akan membantu Anda menyesuaikan pernyataan misi Anda untuk memasukkan rincian yang akan meningkatkan keuntungan Anda.

2. Revamp Website Anda

Pertama-tama, jika bisnis Anda tidak memiliki situs web; Mulai satu. Dengan dunia web-liar yang kita tinggali, tidak ada alasan bagus untuk tidak memiliki kehadiran online. Jika Anda sudah memiliki situs web, lihatlah secara obyektif setiap halaman (atau sewa konsultan berpengalaman untuk melakukannya untuk Anda) dan tanyakan pada diri Anda pertanyaan utama seperti: Apakah situs saya user-friendly? Apakah saya menjelaskan layanan saya dengan jelas dan ringkas? Apakah semua link saya bekerja dengan baik? Apakah situs saya terlihat ketinggalan jaman atau membosankan dibandingkan dengan orang lain yang menawarkan layanan serupa? Secara teratur memeriksa link yang rusak, kesalahan ejaan dan kesalahan lainnya adalah langkah penting untuk mempertahankan situs profesional yang akan mengesankan calon pelanggan.

3. Reach Out dan Network

Apakah Anda di Facebook? LinkedIn? Anda harus. Semakin banyak tempat orang bisa mengklik ke situs Anda, semakin baik. Menghubungkan situs Anda dengan situs lain (tidak bersaing) adalah cara yang baik untuk menjaring secara online dan menjangkau lebih banyak pemirsa. Sudahkah Anda memastikan bahwa perusahaan Anda diiklankan secara online dengan mesin pencari sebanyak mungkin? Yahoo, Google dan Bing bahkan akan mencantumkan bisnis Anda secara gratis. Pertimbangkan untuk memulai sebuah blog atau menyebarkan newsletter bulanan. Jangan menyulitkan pelanggan untuk mencari tahu tentang Anda.

4. Kembangkan Strategi Periklanan yang Lebih Efektif

Jika Anda harus berjuang untuk menghasilkan strategi periklanan Anda, Anda mungkin tidak memilikinya. Strategi yang jelas dengan rencana aksi yang rinci sangat penting bagi kesuksesan periklanan Anda. Anda mungkin perlu menyewa seorang konsultan profesional, namun mengetahui apa yang menarik untuk dikunjungi oleh demografis dan bagaimana Anda bisa mencapai target pemirsa Anda dengan sebaik-baiknya adalah satu-satunya cara untuk memaksimalkan uang iklan Anda. Tidak butuh waktu lama untuk melihat ROI yang solid (Return On Investment) jika Anda memiliki strategi periklanan yang efektif.

5. Lebih baik merek anda

Anda memiliki dua atau tiga detik untuk menarik minat seseorang dan memberi mereka alasan untuk belajar lebih banyak tentang perusahaan Anda. Jika Anda memiliki logo yang lemah atau membosankan, perancang katalog atau internet akan melewati iklan Anda dalam sekejap mata. Logo perusahaan Anda harus kuat, unik dan menarik. Branding bisnis Anda adalah langkah pertama dalam menciptakan ikatan abadi antara Anda dan pelanggan Anda. Logo yang bagus menetapkan kredibilitas, membantu mengembangkan pelanggan setia, dan memberi kepribadian pada perusahaan Anda.

Menempatkan membangun bisnis Anda sampai Anda lebih baik mapan atau memiliki lebih banyak arus kas adalah sebuah kesalahan. Para ahli sepakat bahwa pemasaran yang ceroboh atau tidak efektif adalah salah satu alasan mengapa bisnis gagal. Jika Anda serius dalam memperluas, pendekatan agresif untuk memasarkan bisnis Anda adalah satu-satunya cara untuk pergi (dan tumbuh).